Headline

Ilustrasi

Jakarta – Seperti yang dilansir detiknews.com , Sebuah mobil  Isuzu Panther bernomor polisi B 1071 TFV milik Securicor menyerobot jalur TransJ yang tepatnya berada di depan Hotel Sentral, Jalan Pramuka Raya arah Matraman, kemudian dicegat dan diberhentikan oleh petugas BLU TransJakarta, Rocky,  Tiba tiba seorang polisi pengawal  mobil Securicor marah-marah memaki maki  dan  mengancam membunuh Rocky lalu melepaskan tembakan ke udara. Dor…!

Begitulah cerita dari Kepala BLU TransJakarta M Akbar,   dalam   peristiwa penembakan  oleh polisi   di jalur TransJ yang bersinggungan dengan Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, pada Kamis (12/1/2012) pukul 08.15 WIB.Seperti yang dilansir detiknews.com ,

Akbar menambahkan, oknum tersebut melepaskan tembakan dengan posisi senjata tepat di samping kiri telinga korban. Akibatnya, telinga kiri korban terasa pengang atau tidak bisa mendengar dengan baik.

Petugas BLU TransJakarta, Rocky  langsung dibawa ke rumah sakit dan sudah kejadian ini sudah dilaporkan  ke Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku,” papar Akbar.