Satpam-Bachrudin-oleh-Briptu-WSatpam Bachrudin sesaat setelah penembakan (detik.com)

Kasus penembakan Satpam oleh oknum Anggota Brimob yang terjadi pada hari Selasa, (5/11/2013) menjadi perbincangan hangat saat ini. Dari informasi yang didapatkan, Bachrudin (35) yang merupakan anggota Satpam di Seribu Ruko, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat tewas setelah tertembak di bagian dada sebelah kiri, Menurut keterangan dari pihak Kepolisian Satpam Naas tersebut di tembak oleh Oknum Anggota brimob Briptu Wawan  setelah menolak memberikan hormat.

“Jadi ada seorang oknum datang terus minta si satpam ini hormat terus push up, tapi si satpam tidak mau, langsung ditembak,” ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun seperti dikutip dari Detik, Selasa (5/11/2013).

“Pas di pos pintu masuk ruko pelaku bercanda dengan menodongkan senjata revolver miliknya. Tidak sengaja senjatanya langsung meledak ke arah korban,” ujar sumber di kepolisian.

Sumber tersebut mengatakan, kejadian terjadi pukul 20.00 WIB. Bachrudin ditembak pada bagian dada kiri. Bachrudin tewas ditempat. Jenazahnya dibawa ke RSCM untuk autopsi.

Sesaat setelah peristiwa tersebut, dikarenakan panik pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Briptu Wawan  saat ini sudah menyerahkan diri ke korpsnya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.