sd01Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11). Sangat memprihatinkan dinding kelas yang di huni oleh kelas 1,2,3 dan 4 ini masih menggunakan bilik dan atap masih menggunakan daun rumbia.

sd02Suasana saat puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas yang lantainya masih beralaskan tanah.
sd03
Suasana saat seorang guru tengah mengajar siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).

sd04
Kondisi kelas tersebut akan semakin parah saat musim hujan karena banyak air yang masuk, baik dari atap maupun dari lantai, sehingga mengakibatkan aktivitas belajar berhenti.

sd05
Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd06Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd07Seorang guru saat mengajar puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd08Wajah siswa Sekolah Dasar (SD) saat sedang melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd09Sejumlah warga saat mengintip puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) yang tengah melakukan aktivitas belajar di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd010
Seorang guru saat mengawasi puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) di ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd011Suasana saat siswa duduk sebangku bertiga karena jumlah meja yang tidak mencukupi.
sd012Sejumlah siswa saat mengintip keluar melalui bilik bambu dari ruang kelas SDN 1 Filial Girijagabaya yang berada di Kampung Sinarjaya, Desa Girijagabaya, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, Selasa (26/11).
sd013Meskipun kondisi kelas memprihatinkan, 27 siswa yang bersekolah tetap semangat dan ceria melakukan aktivitas belajarnya.
Sumber :  Merdeka.com