arifin_ilha
Bogor – Dalam kajian halaqah shubuh pada Ahad (8/9/2013) di masjid Az Zikra Sentul Bogor, pimpinan majelis dzikir KH. Muhammad Arifin Ilham membahas materi bagaimana dahsyatnya iblis dalam menggoda manusia, selain itu beliau juga sempat menyinggung tentang pagelaran ajang Miss World.

Ustadz Arifin Ilham mengingatkan betapa besarnya dosa para pelaku dan pendukung kemaksiatan (Miss World) dengan hadits Rasulullah Saw yang diriwayatkan Imam Muslim. Hadits tersebut berbunyi “Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, Wanita seperti itu tidak akan masuk syurga (masuk neraka) dan tidak akan mencium wanginya syurga, padahal wangi syurga bisa tercium dari jarak yang sangat jauh.”

“Wanita-wanita tersebut mengumbar auratnya dan berlenggak-lenggok, mereka diancam tidak akan mencium wanginya syurga, ini dosa besar, termasuk panitia penyelenggara, sponsor, dan para pendukungnya,” ujar Ustadz Arifin.

Ustadz Arifin beserta jamaah dan masyarakat Sentul Babakan Madang rencananya jika jadi dilaksanakan di Sentul akan mengepung gedung Sentul Internasional Convension Center (SICC).

“Saat di telepon Bupati Bogor, saya katakan akan berdemo dengan umat Islam untuk merapatkan barisan mengelilingi SICC sambil berpegangan tangan dengan berzikir, mengucapkan doa “Audzubillahiminasyaiton nirajim” dan ayat kursi,” papar Ustadz Arifin Ilham.

Pimpinan majelis Az Zikra ini juga mengingatkan bahwa segala kemaksiatan harus dihentikan, karena jika tidak, azab Allah akan menimpa semuanya termasuk orang-orang yang tidak melakukan maksiat. “Dan peliharalah dirimu dari siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya,” papar Ustadz Arifin sambil membacakan surat Al Anfaal ayat 25.

Selain Miss World, Ustadz Arifin juga berharap agar acara maksiat seperti dangdut dan tari-tarian erotis lainnya juga bisa segera dihentikan. [ salam online]