mmi

Bogor -Mujahidin menggelar Kongres ke IV di Islamic Centre Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat. Kongres yang mengambil tema ‘Seabad Perjuangan Indonesia Bersyari’ah’ ini dibuka Jumat (23/8/2013) dan akan berlangsung hingga Ahad (25/8/2013).

Amir Majelis Mujahidin Ustadz Muhammad Thalib dalam pembukaan Kongres menyerukan perlunya kekuatan sinergis seluruh kaum Muslimin, dengan berbagai wadah kegiatan dan perjuangannya untuk menyatukan seluruh potensinya, memikul beban bersama, membangun kembali kejayaan umat Islam.

Sementara Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Irfan S Awwas dalam Laporan Pertanggungjawaban Majelis Mujahidin Periode 2008-2013 mengingatkan umat Islam bahwa Allah subhanahu wata’ala telah memberkahi negara Indonesia dengan mengenyahkan penjajah, tetapi penguasa pengganti para penjajah itu telah menjerumuskan negeri ini ke rawa demokrasi, nasionalisme, sekulerisme, liberalisme dan terorisme.

Hadir dalam pembukaan Kongres IV ini, antara lain Ketua MUI KH A Cholil Ridwan, Pemimpin Perguruan Asy-Syafi’iyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie, Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Jibriel Abdurrahman, Sekjen FUI Ustadz Muhammad Al-Khaththath, dan Ustadz Muhammad Arifin Ilham. (salam-online)