tentara-tembak-korban-luka-mesir

Para demonstran yang tidak terima dengan kudeta militer yang menggulingkan Muhammad Mursi, dari Ikhwanul Muslimin Mesir, sebagai presiden terpilih Mesir tak menyerah melakukan unjuk rasa.

Rabu (14/8/2013), militer Mesir kian mengganas terhadap para demonstran damai pro Mursi. Sejumlah besar pengunjuk rasa tewas dan terluka oleh berondongan peluru dan gas air mata yang membabi buta, wanita dan anak-anak di antara para korban.

Dalam rekaman video yang beredar Online menunjukkan militer Mesir menembaki para demonstran dengan peluru tajam dan gas air mata dari berbagai arah. Para demonstran yang tidak bersenjata tidak mampu melawan, hanya terdengar teriakan takbir, “Allahu Akbar.” Rumah-rumah sakit darurat di kamp sementara mereka, di lapangan Kairo, penuh dengan para korban tewas dan luka, terlihat di antara mereka ada balita-balita yang terkena tembakan.

Dalam laporan Russia Today (RT), yang juga merekam kebrutalan militer Mesir pada hari Rabu itu, menyebutkan bahwa para penembak jitu juga diturunkan untuk membubarkan para demonstran. Peluru-peluru tajam menargetkan tubuh-tubuh para pengunjuk rasa tanpa belas kasih.

Lebih parah lagi, RT merekam, sniper militer Mesir juga menembaki warga sipil yang sedang menolong korban luka, menggendongnya di punggungnya, luka hingga mereka berdua terjatuh. (arrahmah)

tentara-tembak-korban-luka1

Seorang yang sedang memanggul menolong  korban  luka , tidak berdaya dan tidak bersenjata   ditembak juga.

tentara-tembak-korban-luka-mesirDua duanya, yang sedang  menolong dan yang ditolong  terkapar setelah ditembak militer mesir.

inilah  videonya

Video Kekejaman Pemerintah dan militer Mesir terhadap kaum muslimin

Video : Ratusan pendukung Presiden terguling Mohammed Morsi tewas di bantai dengan brutal militer Mesir di Masjid Rabaa al-Adawiya masjid Kairo tanggal 14 Agustus 2013.

Video : Demonstran Pro Presiden  terguling  Mohammed Mursi di Nahdlah di bantai, ditembak, dibakar hidup – hidup dan  dilindas kendaraan berat.