aram-kawewong-ratchaya-tantranonPasangan Pengantin Aram Kawewong dan Ratchaya Tantranon

Datangnya musibah  tak pernah diduga dan tak bisa dihindari oleh manusia, bahkan di saat momen yang paling  bahagia sekalipun.

Sebuah tragedi yang mengerikan terjadi di Grand Canyondi,  Arizona utara awal pekan ini,  ketika dua turis dari negara Thailand . Aram Kawewong dan Ratchaya Tantranon tewas disambar petir . Mereka pasangan pengantin baru  yang sedang bulan madu..

Aram Kawewong dan Ratchaya Tantranon tewas seketika oleh sambaran petir ketika mereka menikmati pemandangan di Fredonia pada Selasa (23/7).

Sepupu Kawewong, Jeralynn Kozak, mengatakan pada harian The Arizona Republic bahwa pasangan itu menikah pada 10 Juli. Kozak juga menuturkan bahwa mereka berada di dekat Grand Canyon sebagai bagian dari tur Pantai Barat saat bulan madu mereka.

Kepolisian Coconino County mengatakan bahwa pasangan itu berasal dari Chiang Mai, Thailand dan keduanya berusia sekitar 20 tahunan. Tapi Kozak mengatakan Kawewong berusia 30 tahun dan istrinya berusia sekitar 26 tahun.

Kozak mengatakan jasad pasangan itu setelah di Coconino County, langsung dikirim kembali ke Thailand untuk dikremasi dan dimakamkan.