Andy GrossFoto : Daily Mail

London : Aksi pesulap bernama Andy Gross, yang memotong  tubuhnya menjadi 2 menghebohkan para pengguna jalan dan taman yang dirahasiakan lokasinya. Mereka yang dihampiri Andy lari terbirit-birit saat melihat fenomena aneh pada tubuh pesulap itu.

Dalam video yang dipublikasikan di Daily Mail, Selasa (23/7/2013), pesulap sekaligus komedian itu membawa potongan kakinya jalan-jalan dan sukses menakut-nakuti orang yang berada di sekitarnya.

Aksi jahilnya bermula di sebuah taman, ia mendekati 2 perempuan yang sedang bersantai di bangku taman. Saat Andy mendekat dan mengagetkan keduanya, mereka pun lari terbirit-birit. Bahkan salah satu dari mereka sampai terjatuh dan wajahnya menghantam tanah. Sementara seorang lainnya kabur sambil berteriak-teriak menuju mobil.

Setelah itu, ia menyusuri trotoar sambil berjalan membawa kakinya. Dan lagi-lagi, ia mengagetkan 2 perempuan yang sedang jalan santai bersama anjingnya.

Tak sampai di situ, bahkan Andy terus menakuti orang-orang di sekitarnya dengan berkeliling membawa potongan kaki yang terpisah dari tubuhnya itu.

“Sangat tidak keren,” teriak seorang wanita yang ditakuti Andy sambil berlari menjauh.

Meski menakutkan, tapi bagi yang melihatnya, pasti akan membuat Anda tertawa terbahak-bahwa.

Hingga aksi jahilnya diberitakan beberapa media, Andy Gross belum memberikan rahasia di balik ilusi membelah tubuhnya menjadi dua. Ia meninggalkannya menjadi rahasia.

Sebelumnya, pesulap yang belum lama ini disorot media adalah Dynamo. Pesulap Amerika Serikat itu membuat para penonton tercengang, dengan melayang menggunakan satu tangan menempel pada bagian samping atap bus bertingkat 2 di London, Inggris. lip 6
Videonya :