sepakbolasadis101greatgoals.com

Maranhao – Inilah peristiwa paling sadis  di dunia persepakbolaan terkait dua insiden pembunuhan dilapangan, kejadian  mengerikan ini  terjadi di liga sepakbola amatir Brasil akhir Juni lalu. Seorang wasit yang meniusuk pemain hingga tewas saat pertandingan berlangsung ,   lantas  keluarga pemain yang tidak terima kemudian memenggal dan memutilasi wasit tersebut ditengah lapangan menjadi empat bagian.

Seperti dilansir 101greatgoal, insiden berlangsung dalam sebuah pertandingan sepakbola amatir di Maranhao, Timur Laut Brasil, Sabtu 30 Juni lalu. Insiden barbar ini berawal dari kekesalan wasit, Otavio Jordao da Silva yang terus diserang dan dilecehkan seorang pemain, Josemir Santos Abreu (31)

Tak tahan kerap diserang, di tengah pertandingan yang sedang berlangsung, wasit berusia 20 tahun itu kemudian menusuk  Abreu dengan pisau yang memang dia telah selipkan di balik baju. Abreu kemudian meregang nyawa di tempat usai mendapat tusukan.

 

abtreuJosemir Santos Abreu

Keluarga dan teman Abreu yang melihat insiden ini tersulut emosinya. Mereka kemudian dengan brutal menyerbu ke lapangan hijau dan membunuh Otavio. Aksi pembalasan ini sangat sadis karena selain membunuh, mereka juga memenggal kepala wasit itu dan menggantungnya di tiang.

Selain itu, mereka juga memutilasi tubuh wasit itu menjadi empat bagian. Foto insiden brutal ini sendiri sudah tersebar di dunia maya. Sementara itu, para pelaku pengeroyokan dan pembunuhan ini sudah diamankan polisi setempat

Semoga peristiwa  seperti itu tidak  dan tak akan pernah terjadi di tanah air kita tercinta,  Indonesia.