ulamasyiah1Foto :You tube

BAGHDAD  – Situs jejaring sosial di Timur Tengah dihebohkan dengan khutbah salah seorang ulama Syiah asal Irak. Pasalnya ulama Syiah yang diketahui bernama Murtadho Al-Quzwaeni ini begitu lantangnya berceramah diatas mimbar sembari mendoakan kematian bagi seluruh warga muslim sunni.

Inilah potongan videonya yang beredar luas dimasyarakat :

Quzwaeni terlihat berapi-api dalam menyampaikan khutbahnya. Ia mengajak para jamaah yang hadir di salah satu masjid di Karbala itu untuk ikut mendoakan kecelakaan dan kematian bagi seluruh musuh Syiah.

“Kematian untuk Mursi… kematian untuk Qaradhawi,” teriaknya, seperti dikutip situs Gema Islam, Kamis (27/6/2013).

“Ucapkan dari hati kalian yang paling dalam,” tambahnya.

Para hadirin yang mendengarkan teriakan tersebut juga ikut berteriak mengikuti komando Quzwaeni. Quzwaeni bahkan meminta agar para hadirin berteriak lebih keras lagi tatkala ia mendoakan kematian bagi seluruh musuh-musuh Syiah.

Seperti diketahui, Syaikh Yusuf Qaradhawi merupakan salah satu ulama yang disegani di Timur Tengah. Ia bersama para ulama lainnya di Kairo, Mesir, belum lama ini menyerukan umat Islam untuk berjihad ke Suriah berperang melawan rezim laknat Syiah Nushairiyah pimpinan Basyar Asad. (Gema Islam),