putin asaad

Presiden Rusia Vladimir Putin – pendukung terbesar Rezim Assad di Barat – mengakui bahwa kelangsungan hidup Assad adalah untuk kepentingan entitas Zionis.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada wartawan Israel, Manahem Jisayid dari salah satu surat kabar Israel, Ia mengatakan: “catatlah untuk para pembacamu dan teman-temanmu di Israel bahwa kepentingan tertinggi negara anda adalah mempertahankan hidup Bashar Assad.”

Putin menambahkan- menurut surat kabar The Middle East- kepentingan tertinggi bagi kalian adalah kelangsungan hidup Assad, terlepas dari segala perbedaan antara kalian dengan Assad, rezim tetap berjalan dan berkomitmen terhadap kesepakatan diantara kalian, pada masanya kalian merasa tenang, tapi jika Rezim jatuh maka akan timbul kekacauan, dan mungkin Suriah akan jatuh ketangan “Ekstrimis”. Katanya.

Dan Putin berjanji untuk kelangsungan dan ketenangan masa depan Golan bahkan dengan dukungan Rudal buatan Rusia untuk pasukan Rezim Assad S-300.

Sedangkan pasukan oposisi telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka telah diserang oleh tentara Zionis Golan dalam koordinasi pasukan Assad. (Eramuslim)