lompat-sangkut

Penerjun wanita Austria bernama Maria Steinmayr nyangkut dilantai 10 sebuah gedung

Benidorm : Sungguh beruntungnya nasib penerjun wanita Austria bernama Maria Steinmayr. Hampir saja nyawanya melayang saat sedang mengikuti kejuaraan terjun payung dunia di Benidorm, Spanyol. Untung ia selamat karena tersangkut di lantai 10 sebuah gedung.

Seperti diberitakan News.com.au, Senin (10/6/2013), lompatan penerjun wanita Austria itu tak semulus perkiraannya, parasut yang digunakannya tak terbuka dengan benar, namun mengudara dengan mulus, ia malah menabrak gedung.

Ia sempat tergantung, dalam kondisi berbahaya, di ketinggian lebih dari 10 meter, sambil berteriak minta tolong. Usahanya pun membuahkan hasil, beberapa orang cepat-cepat mendatanginya, dan menolongnya melepaskan diri dari jeratan parasut.

Dikutip dari Live Leak, situs berbagi video yang digunakan untuk memposting video itu pertama kali, Maria ditolong oleh para tamu yang sedang berada di lantai itu.

“Sepasang pria dan wanita Inggris menyusuri lorong, ketika mendengar ada benturan di pintu dan suara minta tolong. Dan banyak memotong untuk melepaskan jeratan parasut, sambil menunggu petugas medis datang,” tulis situs Live Leak.

“Yang terburuk untuk jumper Austria itu: Hidungnya patah. Sayangnya, helm yang dilengkapi kamera di kepalanya kehabisan baterai, sehingga atraksi menegangngkan itu tak terekam,” lanjut kutipan tersebut. |Liputan 6

video :