titrefIlustrasi  (Inilah)

Jakarta-Adik kandung yang juga pengacara Jhon Refra Kei ( Jhon Kei),  Tito Kei tewas  ditembak  orang tidak dikenal di depan warung rokok tidak jauh dari tempat tinggalnya  di Jalan Raya Titian Indah Bekasi, Jawa Barat, Jumat  (31/5/2013).pukul 20.00 WIB.  Adik kandung tokoh Angkatan Muda Kei (AMKEI) John Refra Kei itu ditembak oleh seorang pria tak dikenal disaat main kartu domino bersama empat orang temannya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Tito ditembak saat sedang asik main kartu bersama empat orang temannya.

“Kronologis kejadian berawal sewaktu Tito, Gerry, Han dan Petrus sedang bermain kartu domino, tiba-tiba ada orang mendekat dan mengeluarkan tembakan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dihubungi para pewarta  di Jakarta, Jumat.

Selain menembak Tito, pelaku juga menembak pemilik warung rokok Ratim (70) hingga meninggal dunia.

Rikwanto menyebutkan Tito mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang menembus hingga ke depan.

Penyidik masih menyelidiki identitas pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa seorang saksi bernama Popon yang merupakan putri dari Ratim.

“Saksi mendengar dua kali letusan,” ujar Rikwanto.

Saat ini, jenazah kedua korban berada di Rumah Sakit Ananda Jalan Sultan Agung Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Polisi menemukan barang bukti berupa sebutir proyektil peluru dan sebutir selongsong.