gki

Di dalam tayangan video sepanjang lebih dari 30 menit ini, Anda akan menyaksikan bagaimana pemerintah Suriah rezim Bashar Assad memperlakukan rakyatnya. Anda akan menyaksikan bagaimana seorang ibu yang kehilangan anaknya karena serangan rudal rezim Bashar Assad. Anda akan menyaksikan bagaimana seorang anak balita yang menangisi orang tuanya yang syahid karena serangan militer rezim Bashar Assad.

Anda juga akan melihat bagaimana seorang ibu bersyukur dengan kesyahidan putranya dalam mempertahankan izzah sebagai seorang muslim dari kezaliman rezim Bashar Assad. Anda akan melihat bagaimana dengan kejamnya militer rezim Bashar mengubur hidup-hidup seorang muslim hanya karena ia melafalkan kalimat tauhid ‘Laa ilaaha illa Allah muhammad rasulullah‘.

Anda bisa melihat, mendengar, dan merasakan kepedihan derita umat Islam di Suriah.

Anda juga akan menyaksikan bagaimana para pendukung Bashar Assad memperlakukan pemimpinnya. Anda akan melihat bagaimana mereka menganggap Bashar sebagai Tuhan yang mereka sembah. Mereka rela bersujud di depan Bashar. Bahkan salah seorang pendukung rezim Bashar Assad menyatakan akan melawan Allah SWT jika Dia menghancurkan Suriah.

“Dan sekarang ini, ketika aku mengudara ini, aku tantang engkau dan yang menciptakanmu, untuk buktikan bahwa pasukan Suriah yang membunuh wanita itu,” katanya.

“Siapa yang bisa menyudutkan kami? Siapapun yang berani akan kami lawan. Bahkan Allah SWT sekalipun akan kami lawan!” kata salah seorang pendukung Bashar Assad saat diwawancarai dalam sebuah acara TV.

“Bagi kami para pendukung Bashar, membelanya (Bashar_red) adalah kewajiban kami sebelum membela Allah SWT. Ya begitulah kami..!!” katanya.

Tetapi anda juga akan menyaksikan bahwa kebangkitan umat Islam semakin nampak jelas. Anda akan menyaksikan umat Islam Suriah bersatu melawan kezaliman rezim Bashar Assad. Anda juga akan melihat bagaimana kaum muslimin dari negeri-negeri di luar Suriah datang mengalir membantu saudara-saudaranya di Suriah untuk melawan kezaliman Bashar Assad. Mereka bersatu berjuang menggulingkan rezim Bashar dan bersiap mendirikan pondasi Khilafah Islamiyah sebelum membebaskan Al Quds. Anda akan menyaksikan ratusan ribu umat Islam Suriah menuntut tegaknya Khilafah Islam di bumi Syam di bawah panji kalimat tauhid. Suriah, Gerbang Kebangkitan Islam. Selamat menyaksikan. (muslimdaily)