ibabiHarare : Parah…! Ada ada saja ulah pria asal Zimbabwe ini.  Diusianya yang  ke-48 tahun, ia memutuskan bercerai dengan istrinya. Seminggu setelah menceraikan istrinya ia  mengaku tak kuat  menahan hasrat seksnya saat melihat seekor babi betina yang sedang beranak di kandang babi. Pria asal Kadoma, Zimbawe ini  pun tak berpikir panjang kemuadian berhubungan seks dengan binatang tersebut!

Penasihat negara setempat, Reginald Chavora, mengatakan kepada pengadilan, pada tanggal 22 Februari 2013, Roderick Dube dari desa Tashinga, yang terletak di daerah Nesby Farm, memutuskan untuk pergi ke taman dekat Sable Bush pada malam hari, dan langsung ‘menghajar’ induk babi milik Arnold Kanodewerta yang sedang dalam proses persalinan.

Kanodeweta kemudian mendengar suara aneh yang berasal dari kandang babi miliknya. Karena ingin mengetahui suara tersebut, dia pun bergegas menuju kandangnya. Betapa kagetnya, melihat Dube sedang beraksi dengan babi miliknya.

Tanpa pikir panjang, Kanodeweta langsung meneriaki Dube, sehingga orang sekampung terbangun dan membantu dia menangkap Dube yang melarikan diri dalam keadaan telanjang. Dube yang berhasil kabur, berhasil ditangkap keesokan harinya.

Seperti dilansir MyZimbabwe, Rabu (22/5/2013), selama di persidangan, Dube mengatakan kepada pengadilan bahwa ia telah bercerai, maka dia berani melakukan tindakan keji dan menjijikkan itu.

Hakim Farai Gwitima menjatuhkan hukuman penjara selama dua bulan, dan penuh tangguhan, dengan syarat dirinya harus melakukan 70 jam kerja sosial yang tidak dibayar di Sekolah Dasar Martin Spur. Tidak hanya itu, hakim memerintahkannya untuk memeriksakan dirinya ke dokter, apakah dia sehat secara mental atau tidak.