ujeberduka

Inna  lillahi wa inna ilaihi raji’un…. Kabar mengejutkan dari  Ustadz Jeffry Al-Buchory ,  Ustadz kelahiran 12 April 1973  yang akrab disapa Uje ini   meninggal dunia karena kecelakaan tunggal  yang terjadi Jumat dini hari.  Sepeda motor sport Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang ditungganginya menabrak sebuah pohon palm hingga rusak berat di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah sekitat pukul 01.00 WIB .

Kabar meninggalnya Ustadz Jeffry  dibenarkan rekannya Ustadz Arifin Ilham yang menuliskan kabar meninggalnya Uje  tersebut di Facebook miliknya. Berikut informasi yang disampaikan Ustadz Arifin Ilham:

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry Al Bukhori, yang akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu…semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum…aamiin”.

Polda Metro Jaya juga membenarkan Ustad Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje meninggal dunia dalam kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Pengendara motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ telah menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah dan korban meninggal dunia.

Melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, diinformasikan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah Ustad Jefry. Berikut bunyi informasi tersebut. “03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.