kjnl
 Sepucuk senjata api ditemukan di salah satu mobil yang diduga milik anak buah Hercules saat digeledah petugas. Sabtu (9/3/2013)
Pihak kepolisian masih menelusuri kartu intelijen yang ditemukan di mobil Daihatsu Terios bernomor polisi B 1133 UVD yang disita petugas kepolisian dari kelompok Hercules. Pada  kartu intelijen itu tertulis  nama  Franky Hercules.
 “Kita dalami, apakah itu cetak sendiri atau bagaimana. Karena cetak di mana-mana itu bisa saja,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Rikwanto menjelaskan selain penemuan kartu intelijen tersebut, polisi juga menemukan golok, satu senjata api berikut enam butir peluru, tas berisi kayu satu potong, BPKB, uang Rp300 ribu, 1 unit handphone, peluru gotir yang jumlahnya tidak dirinci, pisau, cincin, batu bulat dua buah, senapan angin beserta 10 bungkus peluru, dua silinder dan satu buah tabung gas.

“Ada empat buah mobil yang dibawa petugas saat keributan yang terjadi di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat Jumat (9/3/2013) petang, dari hasil penggeldahan keempat mobil tersebutlah kita menemukan seluruh barang tersebut,” tambahnya.

Dia menambahkan, penggeledaan ke empat mobil tersebut juga disaksikan oleh kuasa hukum Hercules Ikraman Mantholib dan Yoram dengan mencatat sebagai temuan yang ada.

“Ada sebuah mobil Suzuki APV silver bernomor polisi B 1348 SOO yang saat penggeledahan tidak ditemukan barang bukti apapun,” tutupnya.