arab-crazia

Aksi ganti ban saat mobil meluncur

Aksi- aksi  pemuda Arab ini cukup menghibur dalam memamerkan kemampuan  suatu adegan yang berbahaya . Banyak pemeran penggnti  aktris/aktor  ( stuntman ) yang dapat mengemudikan mobil dengan memiringkan dua rodanya. Namun skill mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan  aksi -aksi beberapa  pemuda Arab ini yang mengganti ban mobil saat mobil berjalan miring.

Aksi gila ini diunggah ke video  YouTube dengan judul ‘Prohibited Talent’ . Dalam aksinya  terlihat ada beberapa mobil, yaitu Land Rover Defender klasik, Toyota Camry dan Hyundai Solaris.

Di awal video mereka memamerkan kemampuan mereka menggunakan Land Rover Defender untuk memamerkan aksi memiringkan mobil ala mereka.

Setelah puas dengan Land Rover Defender, mereka kemudian mengganti mobil dengan Toyota Camry dengan memamerkan aksi yang sama.

Jika diperhatikan sepertinya ada tiga orang dalam mobil tersebut, satu yang menyetir, seorang lainnya duduk disamping pengemudi untuk menyeimbangkan bobot mobil ketika dimiringkan, dan satu lagi bertugas memegang kamera. Sementara rekannya di jalanan bertugas merekam aksi yang mereka lakukan dari luar.

Kemudian mereka kembali mengganti mobil dengan sebuah Hyundai Solaris Pada mobil ketiganya inilah mereka menjadi lebih gila dalam melakukan aksinya.

Ketika mobil tersebut dimiringkan sambil melaju dengan cukup cepat, seseorang yang tadinya bertugas memegang kamera kemudian melakukan aksi mengganti ban mobil .

Berhasilkah ia melakukannya? Saksikan saja videonya.