_Rani

Maharany Sucitono saat Keluar dari KPK

Jakarta -Indah yang  di harap jeruji besi  yang didapat. itu mungkin kalimat yang tepat buat Ahmad Fathonah (AF)  yang gagal mendapatkan gepokan uang dan melahap wanita muda berparas cantik bahenol  Maharany Suciyono, gara gara kena rajia operasi tangkap tangan (OTT) penyidik KPK. di salah satu kamar Hotel Le Meridien, Jakarta. atas kasus dugaan suap quota daging impor  selasa malam (29/1)

Maharany  Suciyono mendadak beken  meramaikan isi media massa. Bukan karena prestasi, tapi Mahasiswi  Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Jakarta, itu ikut ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsii (KPK) saat  sedang menemani Ahmad Fathanah (AF), tersangka penerima suap dari  Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi  petinggi PT Indoguna Utama.   .

Bukan Ahmad Fathonah saja yang boleh juga dibilang apes, Maharany  juga ikut ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Uang Rp 10 juta bayaran untuk jasa pelayanan syahwat dari Ahmad Fathanah disita KPK, Harus nenanggung malu , Maharany Suciyono juga kabarnya  akan dikeluarkan  alias di DO dari kampusnya.

statik.tempo.co

Maharany Suciyono saat naik taksi

Setelah selesai menjalani pemeriksaan  karena dianggap tidak terlibat dalam kasus suap daging impor, maka perempuan warga Batuampar, Condet, Jakarta Timur, itu dilepaskan petugas, Rabu dini hari  (30/1), Pk. 02.15. Maharany yang mengenakan kaus lengan panjang hitam dan rok jeans mini, serta bersepatu hak tinggi itu dan membawa sebuah tas, berjalan sambil tertunduk malu. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih, dan wajah cantik. Saat berjalan memasuki taksi, Maharany  bungkam tidak menjawab pertanyaan para jurnalis.

Namun mungkin karena merasa dibuntuti wartawan, taksi itu berhenti di depan fasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Rani dan sopir keluar dari mobil. Mereka berganti posisi. Rani justru yang mengendalikan kemudi. Dia tancap gas melesat kabur sehingga sulit bagi wartawan mengejar.

Usai dipulangkan oleh KPK Maharany tidak pulang kerumahnya  namun  menginap di apartemen temannya di bilangan Tanjung Duren,”Saya menginap di apartemen di Tanjung Duren,” kata Rany kepada beberapa wartawan yang mengunjungi rumahnya, Jumat (1/2). Maharani menginap di apartemen temannya selama satu malam. Setelah itu, dia pulang ke rumahnya. Maharany oh…… Maharany….