Pastur Terry Jones

 

Pastur Terry Jones nampaknya tidak pernah  mau berhenti  membenci  Nabi Muhammad SAW dan Islam. .Kebencian dia  sepertinya sudah mendarah daging   pasalnya dia terus menerus menebar aksi provokasi dengan melecehkan  Nabi muhammad  SAW dan islam dimana mana..

Pastur pencetus untuk membakar Al Qur’an ini pernah membuat video kontroversi dengan menggambarkan sosok Rasulullah SAW dengan sebuah patung berwajah seram dengan tanduk dan gigi bertaring plus berkulit merah, kemudian patung itu digantung,  Pernah juga puinya ide gila  mau mengadili Nabi Muhammad SAW  dengan menuding Rasulullah terrlibat  serangan ke gedung WTC New York  11/9. Terakhir terlibat dalam pembuatan film menghina Nabi Muhammad SAW  yang berjul Innocence  of  Muslim yang dibuat oleh orang yahudi Amerika bernama  Nakoula Basseley Nakoula.

Lagi lagi dikabarkan  Terry Jones terlibat dalam pembuatan Film baru yang menghina Nabi Muhammad SAW dan Islam yang berjudul ‘The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim‘ dan bakal dirilis 14 Desember di Belgia.

Film ini disutradarai oleh Imran Firasat yang asal Pakistan. Kepada media, ia mengatakan melalui film ini dirinya mencoba untuk mengungkapkan kebenaran kehidupan Nabi Muhammad dari pandangan eks-muslim.

“Jika kita ingin mengetahui kebenaran Islam. Kita harus mendalami kehidupan Muhammad untuk mencari tahu apakah ia memang utusan Allah atau dia hanya seorang penganiaya anak, pembunuh dan seorang yang mengklaim dirinya Nabi,” papar dia seperti dikutip rt.com, Ahad (9/12).

Sementara itu, Jones di laman pribadinya menyatakan adalah harapan untuk memaparkan kehidupan Nabi Muhammad SAW yang belum terungkap di masa lalu. Ini juga akan membantu dunia Barat dan umat Islam untuk lebih memahami Muhammad, hidupnya dan ajarannya.

Kepolisian Belgia  telah meningkatkan status waspada dari tingkat 2 menjadi 3. Ini sebagai langkah antisipasi jelang rilis film tersebut. Kementerian Dalam Negeri Belgia mengatakan telah terjadi ancaman serius khususnya di kawasan kantong imigran asal Timur Tengah dan Afrika Utara.

Untuk itu, pemerintah memerintahkan kepolisian Belgia untuk memonitor aktivitas umat Islam.Melihat perkembangan itu, Firasat mengatakan ia mungkin menunda rilis filmnya guna memastikan tidak ada hambatan terhadap kebebasan bereskpresi.

“Yang pasti, saya menginginkan film ini tidak akan menimbulkan kerugian apapun bagi kemanusiaan,” ucapnya yang kini menetap di Spanyol. Trailer film itu sendiri telah bisa dilihat di jejaring video Youtube.  Trailet itu berisi cuplikan dan wawancara Firasat soal film itu. inilah Trailer filmnya :