Aceng dan Shinta

Aceng Fikri dan Shinta Larasati

Skandal pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri kembali terbongkar. Ternyata  “korban” Aceng Fikri tidak hanya Fany Oktora, gadis yang dinikahinya secara siri selama 4 hari kemudian diceraikan lewat SMS.

Dalam tayangan  Kabar Petang TV One Rabu (5/11) ,  terungkap ada seorang perempuan asal Karawang bernama Shinta Larasati yang juga pernah dinikahi Aceng.

Menurut Bambang Koosbayono ayah Shinta saat tampil di TvOne, Rabu (5/11) petang., Awalnya mereka kenalan  di salah satu kafe di Karawang tahun lalu, setelah itu Aceng Fikri mengajak  Shinta menikah,  pernikahan resmi pun berlangsung .

“Pernikahan Aceng dengan Shinta hanya berjalan dua bulan,” kata ayah Shinta,  Bambang juga menjelaskan, pernikahan anaknya dengan Aceng berdasarkan aturan pemerintah dan seizin orang tua. Shinta bukan dinikahi secara siri tapi secara resmi.

Bambang sangat yakin bahwa itu adalah Aceng yang sama yang saat ini menjadi perbincangan publik. Bambang juga memiliki bukti-bukti pernikahan, surat dari Kantor Urusan Agama, foto-foto pernikahan, hingga surat talak perceraian yang dimilikinya.

“Saya juga beberapa kali ke rumahnya di pendopo, di Garut sana. Anak saya juga punya rumah di wilayah Copong, Garut,” kata Bambang. “Saya ada bukti-bukti semuanya. Semua buktinya lengkap.”

Shinta saat ini masih berada di Bandung. Shinta, kata Bambang, merupakan pernah menjadi murid di sebuah Pondok Pesantren di Suryalaya, Tasikmalaya. “Saat ini anak saya bekerja di perusahaan swasta,” kata Bambang. (Berbagai Sumber)