Aceng bertemu fany

Pertemuan Aceng Fikri dan Fany Oktora  di Pondok Pesantren Al Fadilah, Desa Duwung Siru, Limbangan Garut (Photo detik.com)

Jakarta -Beberapa jam yang lalu  ditayang kabar petang TvOne, Rabu (5/11) , Seorang bapak bernama  Bambang Koosbayono asal Karawang Jawa barat, mengaku anaknya  yang bernama Shinta Larasati pernah dinikahi resmi Bupati Garut Aceng Fikri dan usia pernikahannya hanya dua bulan, Aceng menceraikannya lewat BBM.

Sementara Bupati Garut Aceng Fikri melakukan pertemuan dengan mantan istrinya Fany Oktora dan keluarga  di Pondok Pesantren Al Fadilah, Desa Duwung Siru, Limbangan Garut.

Pertemuan yang berlangsung 45 menit antara Bupati Garut Aceng Fikri dengan mantan istrinya Fany Octora membuahkan hasil. Kedua belah pihak sepakat untuk islah.

Dimulai sejak pukul 20.10 WIB, pertemuan yang digelar di Pondok Pesantren Al Fadilah, Desa Duwung Siru, Limbangan Garut ini selesai pukul 20.55 WIB.

Seusai pertemuan, Fany yang mengenakan baju warna biru ini langsung sungkem mencium tangan Aceng. Fany juga menyalami kerabat Aceng lainnya yang turut datang dalam pertemuan itu.

Kepada wartawan yang sudah menunggu di luar, Aceng mengatakan hasil pertemuan itu menyimpulkan bahwa kedua belah pihak tidak akan lagi mempersoalkan persoalan yang menjadi polemik dalam beberapa waktu terakhir.

“Setelah islah ini tidak ada persoalan lagi ke depannya. Ini sudah selesai dan kedua keluarga saling memaafkan dan saling menerima. Jadi saya minta masalah ini dianggap selesai,” ujar Aceng, Rabu (5/12/2012).

Sedangkan Fany juga menyatakan hal yang sama. “Ya kita sudah ikhlas dan sudah damai,” paparnya. (detik)