Bupati Aceng Fikri

Bupat  Garut H. M. Aceng Fikri

Jakarta – Ternyata Bupat  Garut Aceng Fikri tampaknya sedang terkenal luar biasa, tidak  hanya  jadi perbincangan di Garut dan jawa Barat serta  di Indonesia saja,  tapi diseluruh dunia.

Pernikahan empat harinya dengan gadis berusia 18 tahun Fani Oktora yang hanya berumur empat hari menjadi headline dimana-mana. Bahkan di sebagian media internasional itu, menjadi berita terpopuler.

Sebut saja di arabnews. Berita Aceng Fikri menjadi berita terpopuler di urutan nomor 4 dengan judul “official’s 4-day teen marriage”., Di abcnews diberitakan di kanal International News. Di yahoonews, berita pernikahan ini juga masuk sekitar 18 jam yang lalu.

Salah satu media terbesar di Inggris, The Guardian, memberitakan kasus Aceng dengan judul besar “Indonesians protest over Garut chief’s text-message divorce”. Guardian mengangkat angle pernikahan Aceng dengan seorang remaja yang berakhir singkat.

Berita teranyar  yang ditayangkan kabar petang TvOne, Rabu (5/11) , Seorang bapak bernama  Bambang Koosbayono asal Karang Jawa barat, mengaku anaknya  yang bernama Shinta Larasati pernah dinikahi resmi Bupati Garut Aceng Fikri dan usia pernikahannya hanya dua bulan, Aceng menceraikannya lewat BBM. . jadi Selain Fany Bupati Aceng juga Nikahi Shinta 2 Bulan, Ceraikan Lewat BBM

Selain media-media itu, menurut google, lebih dari  3.240.000 situs yang memuat berita Bupati Aceng ini. (Berbagai sumber)