Anak anak Gaza yang tewas terkena serangan roket israel tgl. 18 Nopember 2012  (Photo Occupied Palestine)

Jakarta – Serangan Israel telah memasuki hari ketujuh. Pada hari Selasa (20/11) Israel telah menembakkan lebih dari 100 titik di seluruh wialyah Jalur Gaza, termasuk bombardir gedung-gedung bank, rumah-rumah warga, dan kediaman seorang pejabat tinggi Hamas., gedung masmediapun tak luput dari gempurannya hingga beberapa wartawan terluka.

Sejak 3  hari belakangan ini , situasi di jalur Gaza makin memanas, mesin mesin pembunuh zionis Israel seakan tak pernah istirahat. Jahanam  yahudi israel seakan akan tak punya hati mata dan telingaa, mereka tak perduli dengan kutukan dan kecaman serta  sumpah serapah  warga dunia.

Dalam tiga hari berturut-turut militer Zionis membantai tiga keluarga Palestina di Jalur Gaza. Jerit tangis dan tumpahan darah serta luluh lantaknya berbagai bangunan dan fasilitas kehidupan warga gaza tak  pernah menggetarkan hati zionis Israel yang  dikuasi Iblis Laknatullah.

Qodsna (20/11) mengutip pusat media internasional Timur Tengah (IMEMC) melaporkan, jet tempur Israel dalam serangannya Senin malam (19/11) menghancurkan sebuah rumah di Beit Lahiya di utara Gaza. Empat anggota sebuah keluarga (ayah, ibu dan dua anak kembar empat tahun mereka) gugur syahid. 18 orang lainnya luka-luka dalam insiden serangan tersebut.

Sabtu dan Ahad jet tempur Israel juga melancarkan dua serangan yang membantai massal dua keluarga Palestina.