Tabung bangker untuk melindungi keluarga dari angin topan dan bencana lainnya, penampungan ini didesain berukuran 3 m  X  9 m  dan penyimpanannya  dikubur sekitar 7 meter dibawah tanah

Sebuah toko perlengkapan Angkatan Laut di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, menyediakan tempat perlindungan menghadapi kiamat lengkap dengan perlengkapan mewah dan nyaman.

Instalasi ruangan didalam bangker yang nyaman

Instalasi: Ruang-ruang yang berarti akan dipasang 7 meter di bawah tanah – toko ini mengklaim akan kenyamanan meskipun dunia disekitar anda berantakan

Bersantai di kenyamanan dengan sofa dan dapur  bahkan ada pintu keluar darurat

Ada berbagai variasi ukuran  bangker ,   yang satu ini dijual lebih murah karena lebih kecil

Surat kabar the Daily Mail melaporkan Kamis (18/10), tempat perlindungan itu terbuat dari metal membentuk tabung atau seperti pipa besar panjang, seharga Rp 575,6 juta. Untuk menyimpannya Anda harus menguburkannya tujuh meter di bawah tanah.

Area  tempat makan kecil mengingatkan meja di kantin

Ada mini kulkas dan microwave  untuk persiapan makanan

Toko itu mengklaim, jika kiamat benar-benar terjadi Anda bersama tiga orang lainnya bisa bersantai-santai di tempat nyaman ini. Dengan biaya tambahan di dalamnya Anda bisa menaruh televisi layar datar, seperangkat komputer atau sofa empuk nan nyaman.

Pengunjung akan  merasakan seperti di apartemen studio

Disediakan CCTV agar anda dapat memonitor kondisi dipermukaa sekitarnya dan juga disediakan  pernik pernik lainnya

Tempat masuk ke tabung metal ini bisa lewat pintu depan atau belakang. Namun jika dalam keadaan darurat Anda juga bisa melompat masuk lewat atap dari lantai rumah.

Tempat setinggi 3 meter dan panjang 9,8 meter ini menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado dan bencana alam lainnya. “Kami suka menyebutnya tempat batas uji,” kata manajer toko Jeremy Ross.

Tapi jika empat orang tinggal di dalamnya maka boleh jadi timbul masalah sanitasi sebab tabung ini tidak dilengkapi kamar mandi. Toilet tersedia tapi tak ada ruang privasi.

Meski sudah ada beberapa permintaan, tempat perlindungan ini belum satu pun laku dijual karena mungkin harganya terlampau mahal.