Novi Amalia facebook.com

Jakarta -Publik pasti masih ingat tragedi tugu tani di awal tahun 2012… kejadian ini nyaris terulang kembali. tetapi pelakunya bukan Afriyani Susanti dengan ‘Xenia Maut’-nya , kali ini, sebuah mobil Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) sore.

Pengemudinya  seorang perempuan, bernama Novi Amelia (25 tahun) yang belakangan  diketahui dia adalah seorang model untuk majalah dewasa. Menurut Kapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Kompol Maulana Hamdan  beberapa waktu lalu  sang model panas  ini  pernah kecelakaan seperti ini juga, kala itu  menggunakan mobil Honda  CRV.

Mobil Honda Jazz B 1864 POP

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012),  pada Kamis kemarin, Novi mengendarai Honda Jazz di sekitar Jalan Gajah Mada sampai dengan Limo. Kemudian di Traffic Light Ketapang, Taman Sari, mobil yang dikendarai perempuan cantik itu menyerempet petugas kepolisian, Kemudian menabrak tukang kopi dan diakhiri menabrak Mikrolet dan akhirnya terhenti. Kemudian didatangi masyarakat yang sempat marah. Saat dibuka ternyata seorang wanita hanya menggunakan pakaian dalam alias setengah bugil,

Novi Amalia (25) Saat dibawa ke Mapolsex Taman Sari hananya  pakai Bra dan celana dalam

 

 

Novi dibopong Polwan berjilbab setelah dipakaikan baju milik salah seorang Polwan

Novi  langsung dibawa ke Mapolsek Tamansari. Saat diamankan, Sang model  yang sering wara wiri di majalah dewasa ini  mencoba memberontak.

Dari tes urine sopir sexi setengah bugil ini diketahui terdapat kandungan ekstasi. “Beberapa waktu kemudian langsung diadakan pemeriksaan berupa interogasi,” sambungnya.

Ia diduga menenggak minuman keras dan ekstasi sebelum mengendarai Honda Jazz. “Dia minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi,”

Minuman keras dan ekstasi itu dikonsumsi di apartemennya di Jakarta Pusat. Dari keterangan sementara, Novi berangkat dari apartemen hendak menuju kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di dalam mobil bernomor polisi B-1864-POP itu, Novi berhalusinasi.

Ia melepas pakaiannya satu per satu dan membuangnya keluar mobil hingga hanya menyisakan pakaian dalamnya saja. “Dompet dan telepon genggamnya pun dibuang,” ujar Rikwanto.

Tak berapa lama dari kejadian itu, ia menabrak sejumlah pengguna jalan lainnya. Beruntung dari kejadian itu tidak terjadi korban jiwa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan di Rumah Sakit Husada, Novi positif mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi. Polisi belum melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku. “Masih dalam pemulihan dan sekarang masih berada di Polsek Taman Sari,” kata Rikwanto. (dari beberapa sumber)