Agung Leksono dan Sovie Djasmin

Sovie Djasmin mengaku memiliki bukti hubungan dekatnya dengan Menko Kesra Agung Laksono. Soviebahkan mempunyai foto bersama saat berada di ranjang.

“Dua foto yang tidak biasa lah. Diambil saat kita di ranjang, nggak telanjang sih, kayak foto Mayangsari dulu itu lho,” ujar penyanyi era 80-an ini kepada Kapanlagi.com, saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (26/9).

Meski begitu, dia tidak akan menyerahkan atau memperlihatkan foto tersebut kepada wartawan. Pasalnya, kasusnya kini sudah masuk ke ranah hukum, seiring dengan laporan yang sudah dilakukannya Senin (24/9) lalu.

“Intinya kami memiliki foto berdua dan yang tak pantas diperlihatkan lah. Saya rasa nggak pantas diperlihatkan karena ini sudah masuk ranah politik. Apalagi Agung Laksono sudah janji-janji selama hubungan 10 tahun dan diingkari,” ujar kuasa hukum Sovie, Meidy Juniarto di tempat yang sama.

Saat didesak untuk memperlihatkan foto-fotonya, Sovie pun berjanji akan menunjukkan kepada media. “Suatu saat nanti akan saya perlihatkan fotonya. Tapi tidak saat ini, tunggu saja,” pungkas Sovie.