Aleppo, Suriah –Saat digiring untuk dieksusi sekelompok tentara pendukung Rezim Bashar  Al-Asaad Suriah yang  tertangkap nampak bertelanjang dada dan  gemetaran  juga  tak bersenjata.   kemudian mereka disuruh berlutut menghadap dinding. Sesaat kemudian terdengar rentetan tembakan. Adegan selanjutnya, sulit dilukiskan  dengan kata-kata. Yang pasti usai adegan itu, terlihat mayat-mayat bergelimpangan.

Adegan itu terekam melalui kamera video amatir yang menggambarkan peristiwa ketika Shabiha, kelompok milisi bentukan Presiden Suriah Bashar al-Assad, tertangkap oleh kelompok pemberontak di sebuah sudut kota Aleppo di Suriah. Itulah hukuman bagi pendukung rejim al-Assad.

Rekaman itu terlihat agak buram, namun tampak jelas kejadian yang berlangsung. Dalam satu adegan, terlihat seseorang berusaha meminta agar adegan itu tidak direkam, tangannya berusaha menutupi kamera. Namun, setelah itu, terdengar rentetan tembakan senapan mesin yang memekakkan telinga. Setelahnya, tubuh-tubuh tak bernyawa terlihat.

Rekaman tersebut dibuat oleh pemberontak Suriah di sela-sela pertempuran di Aleppo. Sulit untuk memverifikasi keabsaham rekaman tersebut. (sumber video Sky news Rabu 1/8/2012)