Polisi mengakui kalau ada penamparan pada pengusaha simulator yang kini ramai di youtube. AKBP Tedy Rismawan menampar Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo S Bambang, karena kesal. Proyek pengadaan simulator roda dua dan roda empat yang dipesan Korlantas tak juga beres.

Seperti dilansir  merdeka.com  “Kalau itu kasus lama mas. Itu kejadian di Bandung, jadi Tedi itu dijanjikan tender yang dikerjakan sudah selesai. Orang kan kesal kalau dijanjikan tidak selesai-selesai,” ujar Kepala Bidang Pelaksana Pendidikan Masyarakat Korlantas Kombes Kilat Purwoyudo, Rabu (1/8).

Kilat pun mengakui kalau Tedi benar menampar Bambang menggunakan sandal. Menurut polisi kasus itu sudah selesai.

“Jadi karena kesal dia pukul pakai sandal,” kata Kilat.

Sebelumnya, beredar video penamparan yang dilakukan oleh anak buah Irjen Pol Djoko Susilo, AKBP TR kepada Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia Sukotjo S Bambang. Bambang sebelumnya memang pernah mengaku ditampar oleh anak buah Irjen Djoko Susilo.

Kejadian penamparan itu terekam oleh CCTV. Penamparan itu dilakukan di perusahaan Bambang di Jalan Gempol Sari, Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juli 2011.

“Benar, video itu memang penamparan yang dilakukan oleh Teddy di perusahaan milik Pak Bambang,” kata pengacara Bambang, Erick S. Paat  Rabu (1/8).

Dalam video itu, terlihat seseorang berbadan tegap menggunakan kaos putih menampar seseorang dengan menggunakan sandal. Sementara yang ditampar terlihat hanya diam saja. Di ruangan itu juga ada banyak orang.

inilah videonya :