Perthshire, Skotlandia – Mungkin pria ini sudah putus urat malunya atau ada bagian diotaknya  yang mengalami kerusakan alias gila,,,,!!! Baru bebas dari penjara  setelah  6 tahun dibui karena menolak memakai baju alias bugil, namun ia tetap bersikeras untuk tetap bugil di manapun.

Ia bebas dari penjara Perth, di Skotlandia dan berniat jalan kaki pulang ke rumahnya di Hampshire. “Saya tidak takut penjara,” ujar Stephen Gough enteng, sebagaimana diberitakan The Sun, Jumat (20/7/2012).

Gough berpendirian, tubuh manusia bukan merupakan ancaman. Ayah dua anak berusia 56 tahun itu juga mengaku tidak pernah memakai baju selama di penjara. Petugas penjara sudah angkat tangan memintanya berpakaian. Akhirnya, petugas-petugas itu memilih menutup mata menghadapi aksi antiknya itu.

Saat mencapai Glenfarg di Pertshire, yang merupakan pusat wisatawan, ia menjadi bahan tertawaan. “Cucu saya bilang, menggelikan,” ujar Catherine Shaw, 56, warga yang menjumpainya di jalan.

Jika semua orang tidak bisa memaksanya berpakaian, mungkin tidak salah bila nudis ini harus hidup menyendiri, seperti saat ia dipenjara.