bulan ramadhan
Beberapa Hari lagi kita  akan memasuki bulan Ramadhan , bulan yang penuh berkah, dimana di bulan suci ini diturunkannya Kitab suci Al-Qur’an ( shahrul Qur’an) yang merupakan lentera  hidayah ketuhanan yang sangat dibutuhkan umat manusia  dalam membedakan mana yang baik dan mana yang buruk  serta yang hak dan yang batil . Sungguh  sangat menggembirakan sekali menyambut datangnya Bulan Ramadhan ini, karena bulan ini telah  dipilih Allah SWT. sebagai bulan yang penuh bertaburan bonus pahala.  Setiap amalan di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan berkali-kali lipat pahalanya dari pada bulan-bulan lain di luar ramadhan. Bulan yang oleh Allah subhanahu wata’ala dihimpun di dalamnya rahmah (kasih sayang), maghfirah (ampunan), dan itqun minan naar (terselamatkan dari api neraka).

Marhaban Ya Ramadhan 1433 H… Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan

Kami Sekeluarga Mohon Maaf  Lahir dan Batin

 Atas Segala  kehilafan, Ketinggian Hati, Kedustaan Lidah dan Kecerobohan  Akhlak…

Dibulan Suci  Ramadhan, Allah SWT menguji hamba-Nya untuk mengendalikan nafsu dan perutnya, serta memberikan kesempatan kepada kalbu untuk menembus wahana kesucian dan dan kejernihan rabbani. Puasa Ramadhan merupakan pokok pembinaan iman Islami, untuk menyempurnakan amal ibadah, untuk mendapatkan maghfirah (ampunan) dan ridlwan (keridlaaan) dari Allah Yang Maha Agung.
Marilah kita sambut bulan suci Ramadhan dengan gembira, seperti firman Allah ta’ala dalam Al-Qur’an yang artinya, Katakanlah: Dengan kurnia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan“. (QS. Yunus{10} : 58) .

Selamat Menjalankan Ibadah  Puasa  Ramadhan 1433H ..!!!!.

Wassalam….!!