AMERIKA,- David Barnes dan Elana Barnes  adalah pasangan suami istri asal  Connecticutl   dianggap  tidak bertanggung jawab karena membiarkan putrin balitanya  berenang bersama ikan-ikan hiu.

Kedua orang tua itu, mengizinkan putrinya, Anaia (5), berenang bersama ikan hiu berjenis karang, lemon, dan nurse ketika mereka berlibur di Bahamas.

Video yang berjudul ‘girl (5) swims with sharks’ ini memicu kemarahan para penontonnya setelah video tersebut di unggah ke Youtube, yang telah dilihat oleh lebih dari 300 000  orang.

Pasangan tersebut , mereka sepenuhnya sadar akan resiko merasa puas karena Anaia aman selama kegiatan berenang tersebut.

“Saya rasa, ini tidak berbahaya,” ungkap Elana Barnes ketika tampil di Good Morning America.

David Barnes menambahkan, Selalu saja ada penilaian tentang resiko di dalam kehidupan setiap harinya. Coba lihat juga, mengapa mereka tidak menempatkan sabuk pengaman di bus-bus sekolah!.

Hiu nurse dan hiu lemon dinilai tidak agresif kepada manusia, tapi hiu karang memang agak mengancam.

Penjelasan yang tertulis di bawah video tersebut, Elana Barnes sangat antusias sekali menyebutkan, berenang bersama binatang buas itu patut dimasukkan kedalam daftar kegiatan Anda. (PR)

Inilah Videonya :