Sebuah Video yang bocor   dari salah satu pusat penahanan rezim Suriah di Kafranbel menunjukkan kebrutalan dan kekerasan yang digunakan oleh pasukan Suriah terhadap para tahanan.. tampak seorang pria sedang

Al Arabiya News  menayangkan sebagian video yang dapat disaksikan dibawah ini, Al Arabiya News mengatakan sisa video itu terlalu sadis untuk dipublikasikan.

Rilis dari video amatir ini datang beberapa hari setelah PBB menuduh pemerintah Suriah dan pejuang oposisi melakukan pelanggaran HAM “serius”.

Kepala Dewan Hak asasi manusia PBB Navi Pillay merperbaharui bandingnya kepada 15 anggota dewan untuk merujuk konflik Suriah ke Pengadilan Kriminal Internasional meskipun mengakui bahwa hal itu akan menjadi “politik” keputusan.

Pejabat PBB itu juga mengatakan bahwa baik pemerintah Suriah dan pemberontak menerima senjata semakin banyak, yang memicu kekerasan dalam konflik 16-bulan melawan Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Dia mengatakan kedua pihak tampaknya telah melakukan kejahatan perang.

PBB sendiri mengatakan kekerasan telah menewaskan lebih dari 10.000 orang, sementara kelompok aktivis menyebutkan korban tewas lebih dari 15.000.

inilah Videonya  ( +18)