Beda Toyota Agya dan Daihatsu Ayla - 2 Mobil murah terbaru dari ASTRA menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia. Dua duanya memiliki keunggulan dari sisi harga yang sangat murah juga hemat bahan bakar.

Walau Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikembangkan bersama dan menjadi produk kembar seperti halnya Avanza-Xenia dan  Rush-Terios. Namun bukan berarti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla tidak meiliki perbedaan.

Perbedaan “Toyota Agya” dan “Daihatsu Ayla” ternyata lumayan jauh  dari sisi desain luar maupun fitur yang ada didalamnya.

Beberapa Perbedaan Antara Toyota Agya dan Daihatsu Ayla:
Apa saja perbedaan antara Mobil Agya dan Ayla ? Kita simak perbandingannya dibawah ini

Kita tentunya tahu bahwa grill, bemper, dan fog lamp Toyota Agya dan Daihatsu Ayla berbeda dalam hal desain.

Beda Grill Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Toyota Agya grill memilih model smile yang elegant sedangkan Daihatsu Ayla memilih grill yang tinggi dari kap mesin hingga bemper bawah sehingga tampa sporty.

Perbedaaan Warna Agya dan Ayla
Walaupun keduanya mengeluarkan 6 pilihan warna yang sama namun untuk official color saat peluncuran keduanya memilih official color yang beda. Agya memilih Dark Blue metallic sedangkan Ayla menggunakan Light blue metallic.

Beda Logo Agya dan Ayla
Logo emblem Toyota Agya berdesain burung garuda berbingkai elips sedangkan pada Daihatsu Ayla berbentuk menyerupai huruf A berbingkai elips.

Pada emblem belakang, Toyota Agya menempelkan logo “Astra Toyota” sedang Daihatsu Ayla menempelkan logo “Astra Daihatsu”.

Fitur Daihatsu Ayla tidak dipasang airbag sedangkan Agya terpasang airbag.

Beda Harga Ayla dan Agya
Dari segi perbedaan harga Daihatsu Ayla dibanderol Rp.75 jutaan hingga Rp.105 jutaan. Sedangkan Toyota Agya belum diumumkan harga resminya namun bisa dipastikan harga Agya lebih mahal dari Ayla.(Zona.com)