Poto Aksi Oknum Aparat TNI  (Koboy Palmerah)

Jakarta – Video aksi  Arogan yang diduga  anggota TNI  beredar di media On line . Video diunggah ke youtube  Senin 30 April 2012, yang  diberi judul  “Koboy Palmerah” .  Peristiwa ini  terjadi di Jalan Palmerah Selatan dekat halte Kompas Gramedia.

Terlihat jelas dalam rekaman video  seorang laki-laki mengenakan celana panjang warna krem, kaus lengan panjang putih, strip hitam. Tas kecil menyilang di bahunya. Usai memarkirkan mobilnya di badan jalan, ia mendatangi  dan  kemudian memaki maki, pengendara sepeda motor. Pengendara motor yang dimaki maki itu  mengenakan kaus lengan pendek biru, dan celana pendek krem, mengenakan helm putih, dan sepatu kulit putih.

Nampak dari tayangan video seorang yang diduga oknum aparat  berpakaian preman  mencabut pistol yang menodongkannya  ke arah wajah pengendara sepeda Scoopy putih yang menjadi korban pemukulan aparat berpistol. Dari rekaman, rupanya bukan orang sembarangan. Dari rekaman video Koboy Palremah itu, tampak jelas dia mendebat si koboy berpistol, lalu merogoh saku belakang, mengeluarkan dompet.

Saat dipukul pakai pistol dan baton stick atau tongkat pemukul pun, dia berusaha menangkis dengan tangan maupun kaki.

Kejadian yang diduga berawal dari motor menyerempet mobil Avanza berplat militer diduga mobil dinas kesatuan TNI Angkatan Darat, nomor * (bintang) 1394-00. Di sebalah kiri nomor terpampang logo Mabes TNI AD.

inilah Videonya :