foto

Foto Penampakkan hantu Putri Diana yang muncul pada  jendela gereja di Glasgow

Glasgow -  Paranormal Inggris sedang disibukkan dengan mempelajari  gambar aneh dalam rekaman video yang menunjukkan penampakan sosok wanita yang menyerupai Lady Diana  mantan istri Pangeran Charles. Sebuah penampakkan sosok perempuan yang mirip Lady Diana itu, terekam oleh seorang turis pada sebuah jendela greja di Glasgow.

Saat pengambilan gambar, ia tak melihat apa pun. Namun, ini dia, saat diputar sekembalinya dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping, mirip Putri Diana.

Seorang paranormal ternama Inggris, Michael Cohen–yang mendapat kiriman rekaman video itu–mengatakan itu adalah salah satu dari “yang paling jelas” mengenai penampakan sosok hantu.

“Rekaman itu saat ini sedang saya periksa bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah penampakan hantu atau bukan,” katanya.

Menurutnya, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. “Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu–dan mungkin Putri Diana,” ujarnya.

Ia menjelaskan hantu sering muncul di tempat-tempat yang terhubung dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka. “Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang,” ujarnya.

Anda penasaran? Tenang, Cohen dan timnya berencana menggunakan rekaman dalam satu serial TV tentang misteri paranormal yang sedang dibuatnya.

inilah Videonya :